Jumat, 15 Januari 2010

Wuih... Sharapova Dapat Mega Kontrak Rp 700 Miliar


Sharapova terkenal sebagai petenis tunggal putri dengan pendapatan luar biasa karena saat ini, total ia sudah mendapat 22 juta dollar AS atau sekitar Rp 218 miliar dari hasil mengayun raket di lapangan tenis. Setelah kiprahnya sempat terkubur sepanjang musim 2009, pesona si cantik dengan sapaan Masha ternyata tidak meredup, malah ia mendapat kejutan tatkala pihak produsen yang sudah mensponsorinya sejak tahun 2001, Nike, memberikan kejutan istimewa.

Produsen tersebut memberi kontrak sponsorship secara eksklusif kepada cewek berusia 22 tahun tersebut sebesar 70 juta dollar AS atau nyaris menembus angka Rp 700 miliar untuk jangka waktu  delapan tahun ke depan. Nilai uang tersebut berlaku progresif, berdasarkan prestasi tahunan. Angka ini menjadi rekor tersendiri, mengalahkan Venus Williams yang "hanya" mendapat 45 juta dollar AS dari Reebok pada tahun 2000.

Menurut Bloomberg, Masha menjadikan dirinya petenis  termahal saat ini, mengalahkan siapapun jagoan lapangan. Cewek yang sudah mengoleksi 20 gelar juara, tiga di antaranya berkelas 'major', merasa bangga dan terkejut dengan keputusan Nike itu.

"Ini menjadi pelecut semangat agar mereka tak menyesal mengontrakku dengan nilai uang sebesar itu. Sungguh, ini sebuah kebanggaan karena mereka tetap setia denganku semenjak saya terjun ke level profesional. Kesempatan ini tak mungkin saya sia-siakan," tutur dara yang kini bermukim di Miami, Florida ini.

Anting istimewa Paloma Picasso

Sementara itu, di grand slam Australia Terbuka yang mulai bergulir 18 Januari nanti, Marsha akan memperlihatkan banyak hal baru dalam penampilannya. Selain kostum, hal terbaru yang bakal membuat dia makin memesona adalah koleksi anyar anting-anting Tiffany&Co, berlabel Paloma Picasso.

Seperti dirilis situs au.tiffany.com, label Paloma Picasso tersebut berupa anting dengan bahan emas kuning 18 karat dan berdimensi seperti lonceng. Bagian atas berupa bulatan kecil untuk menempel di bibir telinga. Sementara emas kuning lonjong di bagian bawah, terpisah sekitar 3 cm dari area atas, disambungkan dengan uliran emas berkilauan.

Anting tersebut makin membuat Masha sangat modis, karena sebelumnya dia dipastikan bakal menggunakan kostum revolusioner dari produsen Nike, dengan garis ‘keras’ berwarna kuning, yang sangat menyatu dengan anting-anting yang dia kenakan.

"Sangat senang dan bangga bisa memakai produk Tiffany&Co. Itu jelas bergengsi dan memang enak saat dipakai. Saya masih tetap bisa bergerak bebas tanpa khawatir ayunan anting tersebut mengenai pipi, atau membuat rusak rambut di bagian atas telinga," ungkap Masha.

Anting spesial berbandrol 1.750 dolar Australia tersebut, dirancang khusus berdasar keinginan Masha.

"Sangat cocok bagi wanita dalam kondisi apapun, bahkan saat anda tak sengaja tertidur, anting itu sangat fleksibel dan ringan, sehingga tak mengganjal dalam posisi miring. Saya sangat menyukai anting itu. Jika dipadu dengan gaun warna terang dan cerah akan sangat cocok dan terasa lebih seksi, karena anting ini membuat pemakainya otomatis menaikkan gerai rambutnya, sehingga lehernya jadi terlihat jelas," imbuh Masha.

Wanita cantik dan seksi ini baru saja mendapat kontrak eksklusif produk turunan Paloma Picasso. Sepanjang tahun ini, dia diwajibkan mengenakan aksesori koleksi Tiffany&Co di empat turnamen sangat bergengsi, yaitu grand slam Australia Terbuka, Perancis Terbuka, Wimbledon dan Amerika Serikat Terbuka.
(kompas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar