Minggu, 07 Februari 2010

Obama Akan Diberi Kartu Anggota Alumni SD 01 Menteng

Jakarta - Berbagai sambutan istimewa akan diberikan kepada Presiden Amerika Serikat (AS) Barack saat berkunjung ke SD 01 Menteng, Jakarta Pusat (Jakpus) nanti. Di antaranya, Obama akan diberi kartu tanda alumni sekolah yang menjadi tempat belajarnya waktu kecil itu.

"Akan diberikan kartu tanda anggota dari Iluski (Ikatan Alumni SD Besuki)," kata Wakil Kepala Sekolah SD 01 Menteng, Ahmad Solikhin, kepada detikcom, Sabtu (6/7/2010).

Menurut Solikhin, SD 01 Menteng dahulunya dikenal sebagai SD Besuki. Saat ini, anggota Iluski sekitar 1380-an, yang merupakan lulusan dari tahun 1958-2009.

Dikatakan dia, kedatangan Obama nantinya merupakan momen emosional dimana orang nomor 1 di AS itu akan kangen-kangenan dengan teman-temannya semasa SD. Namun, hingga kini, pihak sekolah belum memastikan siapa saja yang diundang.

Solikhin menambahkan, untuk menyambut Obama pada pertengahan Maret nanti, murid-murid SD 01 Menteng juga akan menyuguhkan tarian-tarian daerah. Saat ini, berbagai persiapan sudah mulai dilakukan.
 
"Kita mempunyai klub tari. Kita berpikir untuk menyambut Obama akan ada nuansa seni dan paduan suara. Kita ada Tari Saman dari Aceh dan banyak lagi. Nanti terserah mana yang akan dipakai oleh panitia," pungkasnya.
sumber:detik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar